Jumat, 03 Juni 2011

Terapi Biomagnet?

Terapi Biomagnet

Apakah Terapi Biomagnet Itu?
Terapi Biomagnet adalah jenis terapi alami untuk penyembuhan dan menjaga kesehatan menggunakan medan magnetic yang sudah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu oleh orang-orang Cina, Mesir, Kasdim, Arab, Yunani, Roma, dan India. Cina telah menggunakan terapi magnet sekitar 2000 tahun sebelum masehi dengan refleksiologi dan akupunktur. Ratu Cleopatra dari Mesir yang kecantikannya sangat kesohor menggunakan biomagnetic pada ikat kepala di dahinya untuk menjaga kulitnya tetap awet muda. Pada tahun 1976 di Boston, Amerika Serikat diadakan Konferensi Internasional Biomagnetic Pertama yang menandai lahirnya terapi biomagnet modern. Setelah itu masyarakat dunia mengetahui bahwa di era awal astronot Amerika ke luar angkasa, mereka sudah dilengkapi cukup pasokan oksigen, air, dan nutrisi. Namun ternyata ketika kembali ke bumi para astronot harus dikarantina dulu karena sulit berjalan, mengalami pengeroposan tulang, dan metabolisme tubuh terganggu. Dari hasil riset akhirnya diketahui penyebabnya adalah akibat tidak terkena medan magnet bumi. Jadi untuk hidup sehat tubuh manusia memerlukan cukup pasokan nutrisi, oksigen, air, olah raga, dan medan magnet.
Saat ini penggunaan terapi biomagnet berkembang luas di Eropa, Amerika, dan seluruh dunia. Bahkan alat terapi yang praktis berupa gelang biomagnetic dan kalung biomagnetic semakin banyak digunakan selebriti dunia seperti Cherie Blair, Bill Clinton, Anthony Hopkins, Prince William, Queen Elizabeth II, Shirley Mclaine, Venus Williams, Michael Jordan, Andre Agassi, Jack Nicklaus, Arnold Palmer, dan masih banyak lagi.
Apakah Bentuk Terapi Biomagnet?
Terapi biomagnet modern melalui riset dan teknologi canggih dikemas berupa gelang dan kalung titanium bermagnet neodymium. Gelang biomagnet dan kalung biomagnet merk Biomagworld buatan Amerika Serikat sangat praktis digunakan sehari-hari, tidak menggunakan batere dan listrik, tidak habis dipakai, dan menambah gaya penampilan (fashionable)
Mengapa Perlu Therapy Biomagnetic?

1. Memperlancar peredaran darah
Sel darah mengandung zat besi dan medan magnet masuk melalui kulit ke dalam jaringan tubuh dan aliran darah. Zat besi dalam sel darah seketika terpengaruh oleh medan magnet sehingga membuat aktifitas peredaran darah dalam pembuluh darah meningkat dan membuat aliran darah lebih baik. Ketika magnet ditempatkan di pembuluh arteri utama seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi di pergelangan tangan) atau pembuluh nadi karoid (titik nadi di leher) akan terjadi penyerapan medan magnet yang lebih besar yang memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh. Jika aliran darah lebih lancar, maka terjadi peningkatan distribusi oksigen, nutrisi, dan hormon-hormon yang diperlukan untuk pemeliharaan jaringan dan organ-organ tubuh; termasuk zat-zat alkalin untuk penyembuhan dan endorfin, yaitu hormon alami untuk menghilangkan rasa sakit.


2. Meningkatkan energi seketika
Dalam tubuh yang sehat terdapat 80% ion negatif dan 20% ion positif. Alat terapi biomagnet seketika menarik ion negatif dari udara yang diperlukan sebagai sumber energi tubuh dan memblokir ion positif dari polusi, gelombang elektromagnet ponsel dan alat-alat listrik yang melemahkan tubuh. 


3. Menyeimbangkan metabolisme tubuh
Banyak penyakit disebabkan karena metabolisme tubuh tidak seimbang. Gelang dan kalung terapi biomagnet langsung bekerja mengembalikan keseimbangan metabolisme tubuh dan otomatis membantu penyembuhan banyak penyakit. 


4. Meningkatkan elastisitas otot dan jaringan tubuh
Apa Manfaat Gelang & Kalung biomagnet Biomagnet ?
• Memperlancar peredaran darah
• Menambah energi dan menjaga stamina
• Menstabilkan tekanan darah, solusi darah rendah/tinggi
• Menormalkan kadar kolesterol dalam darah
• Menstabilkan kadar gula dalam darah, mengatasi diabetes
• Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
• Mengurangi ketegangan sistem saraf, mengatasi stress dan depresi, membantu relaksasi
• Mengatasi gangguan susah tidur (insomnia)
• Menghilangkan rasa sakit: nyeri haid, nyeri sendi, nyeri tulang, nyeri otot, pegal linu
• Memperkuat sistem kekebalan tubuh
• Mengatasi migran dan vertigo.
• Mengatasi asthma, bronkhitis, sinusitis
• Mengatasi sakit reumatik dan asam urat
• Mengatasi gangguan sistem pencernaan dan lambung
• Membuang racun dalam darah (detoksifikasi): asam urat, kalsium, kolesterol, timbunan lemak
• Mencegah dan mengatasi penyakit jantung koroner
• Memperbaiki fungsi kerja limfa, hati, dan ginjal
• Mencegah dan menyembuhkan penyakit gondok
• Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas, menghambat pertumbuhan sel kanker
• Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur, mengatasi masalah bau badan
• Mempercepat regenerasi sel-sel, percepat penyembuhan
• Membuat kulit lebih segar dan awet muda
• Menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala, mencegah kerontokan, menumbuhkan rambut
• Mengurangi lemak yang berlebihan, mengatasi obesitas
• Mencegah pengeroposan tulang
• Meningkatkan kinerja seksual
• Meningkatkan daya atletis, mencegah keram dan nyeri otot waktu olah raga, meningkatkan prestasi olah raga
• Mengurangi efek negatif radiasi ponsel


Apa yang terjadi jika tubuh Anda Kekurangan Medan Magnet

Ada 5 elemen dasar untuk hidup sehat, yaitu: Oksigen, Air, Makanan, Medan Magnet dan Olah Raga .
Sudah dibuktikan oleh para pakar bahwa jika tubuh kekurangan magnet, maka akan menimbulkan berbagai penyakit. Jika sel kekurangan magnet maka akan mempercepat penuaan sel, meningkatkan kekentalan dalam darah, memperburuk fungsi jantung untuk memblokir endapan-endapan dalam sistim sirkulasi, dll.
Untuk mencegah gejala-gejala kekurangan magnet, kita seharusnya menambah medan magnet di tubuh kita .

Apa pengaruh Medan Magnet terhadap Peredaran darah.
Darah mengandung zat besi dan mempunyai kutub magnet dan medan magnet masuk melalui kulit ke dalam jaringan tubuh dan aliran darah. Zat besi di dalam darah dipengaruhi oleh medan magnet, yang menyebabkan peredaran dalam pembuluh darah serta aktifitasnya meningkat, membuat aliran darah lebih baik. Setiap bagian dari tubuh bergantung kepada darah untuk menyediakan oksigen dan nutrisi yang diperlukan agar dapat bertahan hidup. Ketika magnet ditempatkan langsung pada pembuluh arteri utama seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi di pergelangan tangan) atau pada pembuluh arteri karotid (titik nadi di leher) akan ada penyerapan yang lebih besar pada aliran darah sehingga medan magnet dapat dialirkan keseluruh tubuh.
Saat aliran darah dalam tubuh meningkat, maka oksigen, nutrisi dan hormon-hormon akan didistribusikan kedalam jaringan dan organ-organ tubuh secara lebih efektif dan cepat. Organ-organ anda mempunyai persediaan oksigen dan nutrisi yang segar dan kaya untuk memelihara organ-organ tersebut. Juga jaringan-jaringan mendapatkan oksigen, nutrisi-nutrisi yang dapat menyembuhkan dan hormon-hormon termasuk endorfin, yang merupakan hormon alami tubuh untuk menghilangkan rasa sakit.
Cara memakainya…
Dengan cara melilitkan gelang pada pergelangan tangan atau dikalungkan di leher anda atau bisa juga ditempelkan pada bagian tubuh yang sakit. 

KEGUNAAN GELANG & KALUNG BIOMAGNET LAINNYA :
  1. Menyembuhkan Sakit kepala, Sakit Gigi, Flu, Sakit Perut, Bisul, dan Proses penyembuhan luka cepat
  2. Percobaan lain menggunakan gula atau garam atau bisa juga air jeruk. Hasilnya, setelah sekitar 30 menit diletakkan di atas kalung Bio Magnet, masing-masing berkurang rasanya. Gula berkurang manisnya, garam berkurang asinnya dan air jeruk berkurang kecutnya. Luar biasa! Coba letakkan rokok Anda di atasnya, dari hasil penelitian, hal ini akan mengurangi kandungan kadar nicotin rokok Anda!
  3. Percobaan serupa bisa dilakukan juga pada minuman beralkohol (untuk mereduksi prosentase alkohol), rokok (untuk mereduksi prosentase nikotin) dan lain-lain. Juga ada beberapa percobaan lain yang lebih luar biasa namun sulit untuk digambarkan di sini. Seperti misalnya empat orang mengangkat satu orang, masing-masing pengangkat hanya menggunakan dua jari telunjuk kiri-kanan hanya dalam waktu 5 detik setelah mengenakan BioMagnet. Hal ini membuktikan bahwa kalung Bio Magnet mampu menambah kekuatan sampai 40% tenaga anda.
Prinsip kerja yang lain adalah Medan Magnet dapat memberikan efek pemanasan dan Resonansi. Pemanasan artinya memberikan efek hangat, paparan energi terhadap sel-sel tubuh, cairan tubuh, organ dan darah. Resonansi berarti memberi efek ikut bergetarnya molekul-molekul zat pembentuk tubuh (ingat: 70 pembentuk tubuh adalah air).

Nah, Anda bisa menghubungkan rangkaian uraian di atas? Gelang/Kalung tersebut saat dipakai dapat mengurangi kadar gula dalam darah, mengurangi kadar garam dan mengurangi kadar asam darah. Selain itu memberikan energi tambahan terhadap sel-sel tubuh, dan membuat molekul-molekul dalam tubuh kita lebih aktif. Membikin hidup lebih SEHAT”. Sel-sel lemah menjadi lebih aktif dan kuat. Molekul air dapat lebih terserap dengan baik. Akibat selanjutnya bisa ditebak, metabolisme di dalam tubuh kita menjadi semakin lancar, yang berarti juga badan kita lebih sehat.

Efek lain dari Gelang/Kalung BioMagnet ini dapat membunuh bakteri, menetralisir racun, membersihkan kotoran. Setiap saat darah dipompa keluar masuk jantung. Darah mengalir melalui pembuluh darah. Medan Magnet dari gelang/kalung yang kita pakai senantiasa memberikan energi dan resonansi sebagaimana yang dijelaskan di atas.
PENGARUH DARI AIR BIOMAGNET
Rendam gelang/kalung biomagnet selama 1 sedang 24 jam dengan air putih biasa untuk diminum. Khasiatnya untuk
  1. Sistem Pencernaan
    • Mengobati konstipati (Pengeluaran tinja yang keras)
    • Kelebihan asam C (hiperacidity)
    • Mengurangi getah empedu yang berlebihan
    • Membuang racun dalam tubuh
    • Mengobati alergi kulit, asma, bronkitis, batuk pilek dsb
  2. Sistem Saraf
    • Menenangkan saraf dan memiliki efek menurunkan ketegangan
    • Membantu meningkatkan tekanan darah rendah
    • Membantu membersihkan pembuluh darah yang tersumbat dan meningkatkan sirkulasi darah ke otak
    • Membantu menghilangkan depresi dan kelelahan mental
    • Memperbaiki penglihatan, infeksi mata, luka pada kulit, konjungtivitis dll dengan cara membasuh sebanyak 2 atau 3 kali sehari
  3. Sistem Uriner
    • Berperan sebagai diuretik, air tersebut akan membantu dalam penghancuran batu atau kalkulus yang terdapat dalam ginjal atau ureter (saluran kandung kemih) dengan cara meminum setiap 2 jam lalu melakukan olah raga sesudahnya, akan membantu menghilangkan batu tersebut dengan lebih cepat.
    • Untuk infeksi daerah uriner yang kronis
    • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan oedema dalam tubuh
Efektivitas TERBAIK adalah pada penderita penyakit Stroke, Kolesterol, Jantung, Diabetes, Asam Urat, Sinusitis. Hasil terhadap setiap orang bisa berbeda, tergantung kondisi / tingkat kesehatan masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar