Kamis, 02 Juni 2011

Tentang BIOMAGWORLD



Biomagworld hadir di Indonesia dengan rangkaian produk-produk yang memberikan manfaat kecantikan dan kesehatan. Selain untuk fashion, produk-produk dalam bentuk gelang dan kalung ini juga memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa melalui terapi magnetik, germanium, sinar inframerah jauh dan ion negatif.
 
Perpaduan bahan Titanium dan Neodymium Magnet berkekuatan 2500-3000 gauss, solid germanium serta inframerah jauh dan ion negatif menghasilkan produk ideal yang berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan dan kualitas hidup Anda yang menggunakannya.
Untuk Anda yang ingin tampil beda, tersedia pula gelang dan kalung dengan kombinasi emas maupun berlian.
Untuk keaslian produk, pastikan produk Biomagworld yang Anda beli dilengkapi dengan sertifikat dan berukirkan logo BMW pada pengaitnya.
 
GELANG DAN KALUNG MAGNET BIOMAGWORLD diproduksi di  AMERIKA SERIKAT (FLORIDA-USA) dengan  perpaduan bahan TITANIUM DAN NEODYMIUM MAGNET berkekuatan 2500-3000 gauss.
 
Anda akan dapat merasakan manfaat terapi kesehatan dengan produk gelang dan kalung biomagnetik BIOMAGWORLD dalam waktu yang lama bahkan seumur hidup, karena setiap 15 tahun kekuatan Neodymium Magnet hanya berkurang sebesar 1% saja dan tentu saja Anda akan selalu tampil beda dan penuh gaya.
 
Sangat baik untuk terapi berbagai macam penyakit dan masalah kesehatan Anda seperti :
Jantung, Stroke, Kolesterol, Diabetes, Asam Urat, Kelebihan Berat Badan, Kanker, Pengeroposan Tulang, Alergi,dll. 
 
 
GELANG BIOMAGWORLD
Aigner Blue
Noel 
Prince 
Steven 
Aigner Blue
Noel
Prince
Steven
Bianca Black
Bianca White
Mikhal 
Cleopatra Red 
Bianca Black
Bianca White
Mikhal
Cleopatra
Winston
Tiffany
Amour 
Nice 
Winston
Tiffany
Amour
Nice
KALUNG BIOMAGWORLD
Kalung Prince 
Kalung Elle
Kalung Bianca
Kalung Peter 

0 komentar:

Posting Komentar