Senin, 04 Juli 2011

Perbandingan Bahan Gelang Biomagnetik

Ada beberapa jenis gelang biomagnetik, yaitu berbahan stainless steel, Titanium & Tungsten. APakah beda masing2 bahan & manakah yg lebih baik?

Stainless Steel adalah Baja tahan karat yang mengandung setidaknya 10,5% Kromium untuk mencegah proses pengaratan. kekuatas magnet diperkirakan 2500 gauss.
Titanium adalah salah satu jenis unsur logam yang kuat tetapi sangat ringan. Salah satu karakteristik Titanium yang paling terkenal adalah dia sama kuat dengan baja tapi hanya dengan 60% berat baja. Sifat Titanium mirip dengan zirconium secara kimia maupun fisika. Oleh karena kekuatannya, unsur ini digunakan untuk membuat peralatan perang (tank) dan untuk membuat pesawat ruang angkasa. Kekuatan magnet 2700++ gauss

Tungsten adalah Logam transisi berwarna kelabu sampai putih ini ditemukan pada mineral seperti wolframit dan schelit. Wolfram memiliki titik lebur yang lebih tinggi dibandingkan zat non-aloy lainnya. Gelang biomagnetik memakai bahan ini sangat indah karena permukaannya yg berkilat & tahan gores. Tetapi harus hati2 jangan sampai jatuh atau kena benturan yg keras (di palu) karena bisa pecah. Kekuatan magnet 3000++ gauss

Urutan dari kualitas yang sedang sampai kualitas baik. Stainless Steel -> Titanium -> Tungsten

Ketika menggunakan gelang biomagnetik, apakah manfaatnya langsung dapat dirasakan?

Pada beberapa orang yang sensitif, manfaat gelang bisa dapat langsung dirasakan. Dari kesaksian yg kami dapat hal tsb berupa rasa hangat disekujur badan & rasa dingin sejuk di sepanjang tulang belakang. Tapi perlu diingat rasa tsb mungkin berlainan bagi setiap orang.

Tetapi dapat dirasakan atau tidak, faktanya efek yang dirasakan pemakai akan berbeda berdasarkan kebutuhan kesehatannya. Jika kita tidak merasakan perbedaan apa-apa, itu berarti tubuh Anda mungkin sangat sehat dari biasanya. Walaupun demikian, pada beberapa kasus, penggunaan produk ini dalam jangka panjang akan memberikan keuntungan bagi kesehatan dan bertindak sebagai pencegah penyakit yang akan datang.

Apakah dapat menggunakan gelang biomagnet sambil meditasi?

Beberapa menggunakan terapi biomagnet (menggunakan gelang biomagnet) untuk meditasi. Karena sifat magnet yang membuat medan magnet di sekitar tubuh & memadatkan (mencerahkan) aura. Sehingga kita bisa dapat lebih cepat masuk ke dalam kondisi meditatif (khusuk, tenang).


PERHATIAN !

Adalah wajar jika Anda merasa hangat / panas, kebas, gatal, sakit kepala, sering buang air besar maupun kecil, atau merasa tidak enak di seluruh tubuh, dll untuk beberapa hari pertama karena adanya perbaikan dalam sirkulasi darah dan tubuh Anda sedang menyesuaikan diri, serta seluruh tubuh Anda sedang mengalir darah yang penuh oksigen dan nutrisi. Perasaan ini akan menghilang setelah beberapa hari.

JANGAN MENGGUNAKAN TERAPI MAGNET JIKA ANDA MENGGUNAKAN ALAT PACU JANTUNG, DEFIBRILLATOR, POMPA INSULIN MAUPUN ALAT-ALAT ELEKTRONIK INSULIN MODEL LAINNYA, ATAUPUN JIKA ANDA WANITA YANG SEDANG HAMIL.

0 komentar:

Posting Komentar